TRIPLE BOOSTER

Teknik sederhana untuk membesarkan Mr.P

Teknik sederhana untuk membesarkan Mr.P
Teknik sederhana untuk membesarkan Mr.P. Banyak cara yang dilakukan umyuk membesarkan penis, melalui obat obatan seperti vimax, klg, minyak bulus, cobra oil ataupun melalui cara cara yang tradisional yang biasa digunakan nenek moyang kita.

Dan pada postingan kali ini saya ingin berbagi teknik membesarkan penis dengan terori Stretching / length extender dan Jelging  Untuk lebih jelasnya yuk kita simak penjelasan berikut ini:

1. Stretching / length extender

Mungkin ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika akan melakukan stretching / length extender seperti keadaan penis harus loyo, permukaan penis jangan terlalu licin ataupun terlalu kering dan hal-hal lainya yang dapat mengakibatkan penis rusak atau luka, kegunaan stretching adalah memperlancar aliran darah ketika ereksi ke penis dari tubuh.

A. Peganglah gagang penis dengan satu tangan, kemudian tanga yang satunya memegang ujung penis

B. Tariklah penis ke arah depan jangan terlalu keras cukup hingga terasa regangannya, tahan selama 30 detik lalu lepaskan, lakukan lah sekitar 10 hingga 15 kali.

C. Lepaskan tangan yang memegang ujung penis, lalu pukul – pukul ujung penis ke paha kanan dan kiri, lakukan hingga penis kembali rileks.

• ulangi langkah B, namun kali ini tarik ke atas
• ulangi langkah C
• ulangi langkah B, namun kali ini tarik ke kiri
• ulangi langkah C
• ulangi langkah B, kali ini tarik penis ke kanan
• ulangi langkah C

2. Jelging 

Teknik jelging adalah keadaan memaksa darah untuk memenuhi penis sebanyak mungkin, dan lambat laun rongga yang terdapat pada jaringan tendon akan membesar sehingga dapat menampung darah lebih banyak, teknik ini dilakukan selama kurang lebih 20 menit dan dalam keadaan duduk atau berdiri.

Hal pertama yang harus anda ketahui jika akan melakukan taeknik ini adalah keadaan penis harus stengah ereksi jangan terlalu loyo dan jangan pula ereksi terlalu kuat karena akan menyebabkan ejakulasi dini, kedua keadaan tangan harus di lumuri baby oil atau handbody agar tidak sakit ketika memegang penis.

Tata caranya sebagai berikut :

A. Keadaan jari seperti melakukan gerakan OK ( ujung ibu jari satukan dengan ujun telunjuk ) kemudian masukan ke penis dan kuatkan pegangan namun jangan terlalu kuat hingga darah di penis terkunci.

B. Tarik tangan yang mengunci penis tersebut ke arah ujung penis ( jangan sampai kepala penis ) dan pegangan jangan dilepaskan, tangan yang satunya lagi memegang dasar penis, 

C. Setelah tangan pertama sampai ujung penis ( bukan kepala penis ) lalu lepaskan, kemudian tarik dengan tangan kedua hingga ujung, dan teknik ini mungkin seperti peternak yang memerah susu sapi.

D. Lakukan hingga 10 sampai 20 menit

Mungkin kedua teknik di atas membutuhkan waktu yang cukup lama, sekitar 3 minggu sampai 2 bulan,

Dermikianlah Teknik sederhana untuk membesarkan Mr.P, Semoga bermnfaat
2 Komentar untuk "Teknik sederhana untuk membesarkan Mr.P"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

 OTOMAN
Back To Top