TRIPLE BOOSTER

Membesarkan penis dengan tehnik pijat atau urut

Membesarkan penis dengan tehnik pijat atau urut
Membesarkan penis dengan tehnik pijat atau urut. Memiliki penis yang besar, panjang serta tahan lama saat bersetubuh adalah harapan semua pasangan suami istri, tetapi bagaimana kalu justru hal itu terjadi malah sebaliknya,Maka hal ituhal itu harus segera diantisipasi karena kalau dibiarkan akan merusak keharmonisan keluarga anda.

Pada kesempatan ini saya berbagi tentang cara membesarkan penis, alat vital, zakar, kemaluan anda dengan teknik urut atau pijat. Teknik Pijat adalah pilihan yang sangat bagus ketika sobat ingin mencoba membesarkan penis dengan cara natural.

Cara memijat ini selain aman, bisa sobat praktekkan langsung di rumah. Teknik memijat penis untuk memperbesar penis yang paling terkenal bernama “Jelq”. Tentu sobat sekalian sudah tidak asing lagi dengan kata “jelq” 

Jelq adalah suatu teknik pijat yang berasal dari timur tengah. Konon orang di Arab sana sering melakukannya dan mendapatkan hasil yang memuaskan, benarkah begitu? secara struktur, penis memang terdiri dari 3 ruang yang mengandung jaringan spons. Jaringan ini menyerap darah yang lewat saat penis sobat ereksi. Dengan latihan yang tepat, ruang-ruang ini bisa diperluas sehingga ukuran penis sobat seharusnya secara ilmiah bisa diperbesar. Informasi pertama ini penting karena sobat harus sangat berhati-hati dalam mencoba metode pembesaran penis yang natural.

Teknik pembesaran penis dengan cara urut atau pijat ini ada beberapa urutan yang harus anda lakukan,  dan Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan teknik mengurut seperti  bawah ini.
     JUAL VIMAX
  1. Urut dari pangkal hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan kulit di bagian pangkal zakar jika kulit zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali urut sekali genggaman.
  2. Urut dari pangkal lubang dubur hingga ke pangkal buah zakar. Ulang 7 kali.
  3. Tekan di dua bagian lubang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.
  4. Urut di celah selangkangan ke arah lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.
  5. Urut di pangkal zakar ke arah luar di bagian kiri dan kanan, atas dan bawah. Lakukan 7 kali.
  6. Tangan kanan memegang zakar melalui bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali
  7. Untuk membuat sirkulasi darah kembali lancar, putar penis anda perlahan-lahan sekitar 10 detik. Setelah itu, kembali lakukan langkah awal dengan repetisi 4-5 kali.
Itulah 7 langkah atau tahapan  Membesarkan penis dengan tehnik pijat atau urut, lakukanlah dengan aturan tersebut biar anda mendapatkan hasil yang sesuai.

Dalam proses mengurutnya anda bisa dilakukan secara manual, dan jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal saya sarankan untuk dibantu memakai minyak urut pembesar penis, seperti, minyak lintah, cobra oil, minyak bulus atau yang lainnya.

Demikianlah artikel tentang Membesarkan penis dengan tehnik pijat atau urut. Semoga bermanfaat.
6 Komentar untuk "Membesarkan penis dengan tehnik pijat atau urut"

terima kasih sudah berbagi pengalaman yang berharga ini berikut adalah info tentang obat pembesar penis

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

Mantab...
Kunjungi juga link kami di lilymassagebandung.com

Mantab...
Kunjungi juga link kami di lilymassagebandung.com

Hammer of thor selain berkhasiat sebagai obat pembesar penis kapsul ajaib asal italy ini juga sangat ampuh untuk mengobati disfungsi ereksi pria dengan tuntas.

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

 OTOMAN
Back To Top