TRIPLE BOOSTER

Jamu alami pembesar alat vital

Jamu alami pembesar alat vital. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membesarkan alat vital, baik itu menggunakan obat yang jadi ataoupun dengan cara alami dengan membuat ramuan sendiri.

Salah satu yang bisa digunakan untuk membesarkan penis itu yaitu dengan menggunakan jamu alami pembesar alat vital, untuk itu yuk kita simak cara pembuatannya:

Bahan: 

Kepala Lindung atau belut 2 ekor. 5 pucuk benalu cemara atau benalu yang ada di pohon jeruk nipis. 1 sendok makan adas dan pulosari. 

 JUAL VIMAX
Proses: 

2 ekor kepala belut dipanggang diatas api hingga jadi arang, lalu ditumbuk halus. Benalu dan adas pulosari ditumbuk halus, diperas untuk diambil airnya + ¼ cangkir. Ambil bubuk belut setengah sendok teh (sisanya untuk hari berikutnya) lalu campurkan dengan perasaan ramuan diatas. Aduk ramuan tersebut dan campurkan ludah basi (ludah pertama selepas bangun pagi) aduk rata lalu gunakan ramuan ini untuk mengurut batang penis dari atas ke bawah dengan menurun. 

Esok harinya buat ramuan baru dengan sisa bubuk kepala belut yang ada. Lakukan cara ini selama sebulan Bagi mereka yang sudah berusia lanjut atau setengah baya tak usah mencoba ramuan ini, karena penis anda tidak akan bertambah besar, melainkan hanya menjadi semakin kuat.

Demikianlah Jamu alami pembesar alat vital, yang bisa anda coba untuk bisa membesarkan alat vital anda dengan maksimal.Selamat mencoba.
2 Komentar untuk "Jamu alami pembesar alat vital"

Saya hanya ingin menambahkan komentar lagi terima kasih untuk posting Anda. Posting ini benar-benar menarik dan cukup membantu bagikita. Terus berbagi.
pembesar penis

bisa tunjukkan data yang bisa mendukung bahwa vimax itu obat pembesar penis dengan tingkat keberhasilan tertinggi.

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

 OTOMAN
Back To Top