TRIPLE BOOSTER

Makanan yang Harus Dijauhi agar penis tetap besar dan keras

Makanan yang Harus Dijauhi agar penis tetap besar dan keras
Makanan yang Harus Dijauhi agar penis tetap besar dan keras. Mungkin anda tidak menyangka bahwa ada beberapa makanan yang dipantrang oleh kaum laki laki, mengapa demikian karena makana tersebut bisa membuat penis mengecil dan lembek.

Oleh karena itu jauhuilah makanan makanan yang bisa mengecilkan dan melembekan penis, Makanan tersebut yaitu:

Terong

Terong mengandung senyawa bernama solanin yang dapat mengurangi kesuburan sementara waktu—cocok untuk wanita yang KB. Namun untuk yang sedang “terapi” pemanjangan ukuran, terong dapat mengembalikan ukuran ke semula. Akhirnya…pendek lagi, dah…

 JUAL VIMAX Terlalu banyak makan pare

Dalam jumlah kecil si pahit ini dapat bermanfaat untuk KB karena mematikan sperma dan menghambat pematangan sperma. Tapi dalam jumlah besar, pare dapat mengakibatkan kemandulan dan impotensi. Maka itu, jangan overdose makan pare apabila Anda menyukainya!

Lemak jenuh

Lemak trans, dan kolesterol : beberapa sumber lemak jahat adalah makanan gorengan, fast-food, junk food, dan jeroan. Daging hewan sebenarnya sumber lemak jenuh, namun karena kita memerlukan proteinnya kita dapat seimbangkan dengan sayuran. Kolesterol dapat mengendap pada pembuluh darah, mengakibatkan penyumbatan dan menghambat sirkulasi darah. Lemak jenuh dan kolesterol pun melemahkan ereksi.

Itulah tiga jenis makanan yang harus dihindari buat para pria, karena akan membuat penis anda bermasalah. Demikianlah artikel tentang Makanan yang Harus Dijauhi agar penis tetap besar dan keras. Semoga bermanfaat.

2 Komentar untuk "Makanan yang Harus Dijauhi agar penis tetap besar dan keras"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

 OTOMAN
Back To Top